Kuota 15 Ribu, Aplikasi Tiket Satu Juta

Kuota 15 Ribu, Aplikasi Tiket Satu Juta
Kuota 15 Ribu, Aplikasi Tiket Satu Juta
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) memang merasa tidak beruntung ketika harus bertemu Barcelona di perempat final Liga Champions. Barca -sebutan Barcelona- tidak hanya berlabel tim terbaik dunia saat ini, melainkan juga favorit juara selain Real Madrid dan Bayern Munchen.

Namun, di luar lapangan atau urusan komersial, PSG justru sangat diuntungkan. Sebab, laga kontra Barca sangat menjual. Buktinya, PSG kewalahan memenuhi permintaan tiket untuk home kontra Lionel Messi cs atau dalam leg pertama di Parc des Princes (2/4).

Bagaimana tidak, fans PSG yang mengajukan aplikasi tiket sampai kemarin telah menembus angka satu juta. Sampai-sampai PSG menyatakan setiap detiknya, rata-rata ada 100 penelepon yang menanyakan tiket.  Di Parc des Princes, situasi saat ini hanya pernah dialami semasa konser band legendaris The Rolling Stones.

 

"Kami hanya memiliki stadion berkapasitas 45 ribu dengan 25 ribu kursi di antaranya menjadi milik para pemegang tiket terusan. Lalu, 5 ribu kursi telah dipesan fans Barcelona dan UEFA," kata Frederic Longuepee, deputi manajer umum dari kantor pemasaran PSG, kepada L"Equipe.

 

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) memang merasa tidak beruntung ketika harus bertemu Barcelona di perempat final Liga Champions. Barca -sebutan Barcelona-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News