Kurang Greget, Masih di Puncak

Kurang Greget, Masih di Puncak
Andik Vermansyah. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Timnas Indonesia U-21 gagal melanjutkan tren kemenangan di ajang Hassanal Bolkiah Thropy. Tadi malam, Andik Vermansyah dkk hanya bisa bermain seri 1-1 melawan Singapura. Tapi untuk sementara tambahan satu poin ini cukup mengukuhkan Indonesia di puncak klasemen Grup A dengan poin empat.

Mendapat dukungan dari ribuan suporter setianya yang memadati Stadion Sultan Hassanal Bolkiah , Bandar  Sri Begawan, performa timnas tadi malam terlihat kurang greget. Koordinasi antar pemain terlihat masih banyak celah.

Sebaliknya, Singapura yang baru memainkan laga pertamanya langsung tampil impresif dan menekan. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 11 menit Singapura berhasil menjebol gawang Indonesia yang dikawal M. Ridwan lewat aksi Muhammad Fariz Ramli pada menit ke-11 babak pertama.

Secara keseluruhan, performa Indonesia masih kalah dari Singapura. Praktis skuad Garuda Muda banyak Yosua kecepatan Josua Pahabol, Andik Vermansyah dan Kamil Sembiring untuk melakukan serangan balik. Beruntung kipper M. Ridwan kembali tampil bagus tadi malam sehingga gawang Indonesia tidak kebobolan lebih banyak lagi.

JAKARTA - Timnas Indonesia U-21 gagal melanjutkan tren kemenangan di ajang Hassanal Bolkiah Thropy. Tadi malam, Andik Vermansyah dkk hanya bisa bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News