Kurang Optimal, Manajemen Dirombak

Kurang Optimal, Manajemen Dirombak
Kurang Optimal, Manajemen Dirombak
BEKASI – Ketua Umum Persipasi, Muhammad Kartono Yulianto, melempar bola panas. Kinerja manajemen Persipasi yang dianggap kurang optimal bakal dirombak sebelum bergulirnya putaran kedua kompetisi Divisi Utama Indonesia versi LPIS.

“Saya akan lakukan evaluasi bukan hanya pemain, namun juga manajemen. Saya  merasa di putaran pertama lalu manajemen belum berjalan dengan baik. Begitu pula respon publik, rasanya masih belum maksimal,” jelas Yulianto soal rencananya tersebut.

Mengenai alasan utama perombakan manajemen, Yulianto hanya menegaskan, sejauh ini tim yang ia miliki belum bisa memeberikan hasil maksimal. Dan, lagi-lagi Yulianto menegaskan Persipasi bukanlah miliknya pribadi melainkan juga milik masyarakat Bekasi.

Oleh karena itu, dia bertanggung jawab pada masyarakat soal klub kebanggaan kota Bekasi itu. “Persipasi ini kan bukan semata hanya milik saya saja tetapi milik masyarakat Kota Bekasi untuk itu seharusnya kita bersama-sama mebangun Persipasi menuju yang lebih baik,” sambungnya.

BEKASI – Ketua Umum Persipasi, Muhammad Kartono Yulianto, melempar bola panas. Kinerja manajemen Persipasi yang dianggap kurang optimal bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News