Kurang Pede, Tumbang dari Arab Saudi

Kurang Pede, Tumbang dari Arab Saudi
Kurang Pede, Tumbang dari Arab Saudi
SURABAYA - Timnas bola voli putra Indonesia gagal mempertahankan tren positifnya dalam kejuaraan 14th Rashid International Volleyball Tournament Dubai 2012. Dalam pertandingan keduanya pada Jumat malam waktu setempat, Indonesia menyerah dari Arab Saudi.

 

Dalam laga yang digelar di Al Shahab Club Sports Hall, Dubai, Uni Emirat Arab itu, Bagus Wahyu Ardyanto dkk kandas dengan skor telak 1-3 (23-25, 25-18, 9-25, 20-25). "Secara permainan sebenarnya tidak jauh, anak-anak hanya kurang percaya diri," ujar pelatih Indonesia Ayub Hidayat dalam pesan elektroniknya.

 

Kekalahan tersebut sepertinya sudah sesuai dengan prediksi semula. Sebab, timnas Indonesia selama ini memang selalu kesulitan jika menghadapi salah satu negara di belahan Asia Barat itu. Dalam kejuaraan resmi Asian Games Guangzhou 2010 silam, Indonesia juga menyerah dengan skor yang sama dari Arab Saudi.

 

Ayub menyebut, perlawanan anak asuhnya hanya bertahan dalam dua set saja. Buktinya, hingga set kedua permainan Indonesia masih menyulitkan Arab Saudi. Sayangnya, itu kurang bisa dipertahankan dalam dua set terakhir. Set ketiga menjadi penentu kegagalan Indonesia setelah hanya mampu mengemas 9 poin saja.

 

SURABAYA - Timnas bola voli putra Indonesia gagal mempertahankan tren positifnya dalam kejuaraan 14th Rashid International Volleyball Tournament

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News