Kursi Eriksson Makin Panas

AS v Meksiko

Kursi Eriksson Makin Panas
Kursi Eriksson Makin Panas
COLUMBUS - Tuntutan mundur kepada Sven-Goran Eriksson dari kursi pelatih tim nasional Meksiko belum berakhir. Meski berhasil membawa El Tri (julukan Meksiko) lolos ke Babak Keempat Zona CONCACAF pada Kualifikasi Piala Dunia 2010, kinerja Eriksson tetap dipertanyakan.

Penyebabnya, dengan reputasi paling menjulang di zona Concacaf, Meksiko nyaris saja tidak lolos ke babak keempat. Karena itu, nasib pelatih asal Swedia tersebut berada di ujung tanduk. Sekali lagi kalah, dia bisa saja terpental dari kursinya.

Problemnya, lawan berikutnya bukan lawan mudah. Pada partai perdana Grup 1 Babak Keempat zona Concacaf Piala Dunia 2010, Meksiko bakal berhadapan dengan seteru beratnya Timnas Amerika Serikat di partai tandang, malam ini, di Colombus.

Meksiko memang punya reputasi lebih mentereng dari timnas AS. Di even bergengsi Piala CONCACAF, El Tri (julukan Meksiko) sudah tujuh kali juara. Tapi, AS berusaha menguntit di belakangnya dengan empat gelar.

COLUMBUS - Tuntutan mundur kepada Sven-Goran Eriksson dari kursi pelatih tim nasional Meksiko belum berakhir. Meski berhasil membawa El Tri (julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News