Kursi Red Bull Hanya Untuk Ricciardo dan Kimi

Kursi Red Bull Hanya Untuk Ricciardo dan Kimi
Kursi Red Bull Hanya Untuk Ricciardo dan Kimi
LONDON - Bursa pengganti posisi yang ditinggalkan Mark Webber di tim Red Bull musim mendatang mulai mengerucut. Daniele Ricciardo dan Kimi Raikkonen menjadi pembalap yang memiliki peluang paling besar menggantikan Webber.

Nama pertama terus menguat setelah ditunjuk sebagai wakil Red Bull dalam uji coba pembalap muda di sirkuit Silverstone, Inggris. Kebijakan Red Bull langsung menguatkan spekulasi bahwa Ricciardo memang tengah dipersiapkan untuk masuk Red Bull musim mendatang.

Saat ini, pembalap asal Australia tersebut masih bergabung dengan Toro Rosso yang merupakan sister team bagi Red Bull. Keputusan Red Bull memberi kesempatan Ricciardo juga dianggap sebagai ajang adaptasi terhadap mobil RB9.

“Ajang uji coba pembalap muda di Silverstone memang menjadi ajang audisi baginya menjelang musim 2014 mendatang. Kami akan terus memperhatikan Ricciardo sebagai asset untuk musim mendatang,” terang Team Principal Red Bull, Christian Horner seperti dilansir Grandprix 247, Kamis (18/7).

LONDON - Bursa pengganti posisi yang ditinggalkan Mark Webber di tim Red Bull musim mendatang mulai mengerucut. Daniele Ricciardo dan Kimi Raikkonen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News