Kuyt: Lawan Jerman Rasanya Seperti Final

Kuyt: Lawan Jerman Rasanya Seperti Final
Gelandang Belanda, Dirk Kuyt. Foto: Getty Images
Kharkiv — Dua raksasa sepakbola Eropa akan bertemu di Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraina, Kamis (14/6) dinihari. Skuad belia Jerman akan menghadapi Finalis Piala Dunia 2010 Belanda. Laga ini memang penting.

Terlebih lagi bagi Belanda yang pada laga perdana dicukur 1-0 oleh Denmark. Karena itu tidak ada kata lain di pundak Robin van Persie dan kawan-kawan selain mengalahkan Jerman jika ingin tetap melaju ke babak berikutnya.

Namun mengalahkan Jerman bukan perkara mudah. Jerman kini merupakan salah satu tim unggulan yang dihuni barisan pemain terbaik di benua Biru. Karena itulah, bintang Belanda Dirk Kuyt menyebut bagi dirinya laga ini akan merupakan final bagi Belanda.

‘’ Ya, untuk kami ini seperti final. Mulai dari sekarang kami harus memenangkan setiap laga, yang kami inginkan dari awal turnamen. Anda harus bisa mengalahkan semua lawan dalam kompetisi seperti ini, dan ini artinya mengalahkan jerman,’’ ujar pemain Liverpool  ini seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (12/6).

Kharkiv — Dua raksasa sepakbola Eropa akan bertemu di Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraina, Kamis (14/6) dinihari. Skuad belia Jerman akan menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News