Kwik Siap Bantu Prabowo

Kwik Siap Bantu Prabowo
Kwik Siap Bantu Prabowo
JAKARTA - Ini saran dari Mantan Menko Ekuin Kwik Kian Gie kepada Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto. Untuk bisa mewujudkan Indonesia yang bersih dari kebijakan korup, Prabowo harus berani tampil sebagai pemimpin yang bertangan besi. Berani bersikap tegas terhadap para menterinya. Pasalnya, lanjut Kwik, hingga saat ini masih banyak elit politik pewaris tahta mafia Barkley.

"Tolong sampaikan ke Prabowo, kalau nanti  ia menjadi Presiden, pokoknya harus bertangan besi karena mereka goblok semua," ujar Kwik Kian Gie saat diskusi di Media Centre Partai Gerinda di Jakarta, Rabu (18/2). Diskusi bertema Kepentingan di Balik Pivatisasi BUMN itu juga menghadirkan anggota Dewan Penasehat Partai Grindra, Amran Nasution.

Bahkan seperti dikatakan Kwik, para ekonom yang berada di kabinet Indonesia Bersatu saat ini juga merupakan kepanjangan tangan mafia Barkeley. Istilah mafia Barkeley merupakan sebuah julukan yang diberikan kepada sekelompok ekonom yang sejak era awal Orde Baru sangat menentukan arah kebijakan pemerintah RI, yang pro kapitalis.

 

Kwik memberi contoh kebodohan para ekonom pro IMF dalam kasus Bank Central Asia (BCA), yang dijual dengan harga Rp10 triliun padahal sebelumnya pemerintah menyuntikkan dana sebesar Rp60 triliun ke bank tersebut. Dikatakan Kwik, kabinet di semua era pemerintahan hingga saat ini dikuasai oleh para ekonom yang tidak pro ekonomi kerakyatan. Buktinya, mereka rajin melakukan privatisasi BUMN.

JAKARTA - Ini saran dari Mantan Menko Ekuin Kwik Kian Gie kepada Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto. Untuk bisa mewujudkan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News