La Nyalla Hadiri Launching Tim PSMS

La Nyalla Hadiri Launching Tim PSMS
Ketua KPSI, La Nyalla Matiliti menghadiri launching skuad PSMS yang akan berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia 2012/2013, di Halaman Istana Maimun, Minggu (2/12). FOTO: ANDRI GINTING/SUMUT POS
MEDAN - PSMS resmi meluncurkan skuadnya yang akan berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia 2012/2013, Minggu (2/12) di Halaman Istana Maimun Medan. 38 Pemain diperkenalkan kepada publik Medan meskipun statusnya belum definitif.

Peluncuran skuad ini juga dihadiri Ketua KPSI, La Nyalla Matiliti dan anggota Joint Commite, Hinca Panjaitan.Acara dikemas dengan konsep entertainment oleh kelompok suporter PSMS, SMeCK Hooligan.

Diawali dengan penampilan 360 degress dengan freestyle footballnya, para pemain dan manajemen PSMS PT Liga Indonesia dipanggil satu persatu ke panggung.

Sebelumnya para pemain diarak dari Mess Kebun Bunga dengan menggunakan Odong-odong menuju Istana Maimun. Diawali gelandang senior, Affan Lubis yang sudah tak asing lagi memperkuat klub berlambang Daun Tembakau ini, selanjutnya 38 pemain naik ke atas panggung.

MEDAN - PSMS resmi meluncurkan skuadnya yang akan berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia 2012/2013, Minggu (2/12) di Halaman Istana Maimun Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News