La Nyalla: Haram Klub ISL Ikut Pahlawan Cup

La Nyalla: Haram Klub ISL Ikut Pahlawan Cup
La Nyala Mattalitti. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Undangan Persebaya untuk menggelar turnamen Pahlawan Cup dengan mengundang klub-klub Indonesia Super League (ISL) bakal terganjal. Penyebabnya, La Nyalla Mattalitti yang merupakan Ketua PSSI versi KLB Ancol meminta klub ISL untuk tidak mengikuti turnamen tersebut.

La Nyalla mengatakan, pengelola ISL tanpa dilarang pun akan cerdas untuk tidak ikut turnamen yang digelar klub IPL. Jangankan untuk ikut turnamen sekedar ujicoba pun, klub ISL tidak akan bersedia.

“Jika diibaratkan, haram hukumnya bagi klub-klub ISL untuk mengikuti turnamen itu. Apalagi, dulu IPL menganggap tim-tim ISL itu ilegal. Mengapa sekarang mereka mengundang,” tegas La Nyalla kepada wartawan, Kamis (11/10).

Seperti diketahui Persebaya Surabaya, menyatakan akan mengundang klub-klub ISL dan IPL untuk ikut turnamen Pahlawan Cup, November mendatang. Tujuan dilaksanakannya turnamen itu untuk adalah upaya rekonsiliasi dualisme kompetisi. (abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Cari Pemain Potensial

JAKARTA -- Undangan Persebaya untuk menggelar turnamen Pahlawan Cup dengan mengundang klub-klub Indonesia Super League (ISL) bakal terganjal. Penyebabnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News