La Nyalla Larang Pemain Gabung Timnas

La Nyalla Larang Pemain Gabung Timnas
La Nyalla Mahmud Mattalitti. Foto: Andri Ginting/Sumut Pos/dok.JPNN
JAKARTA -- Niat sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) untuk mengirim pemain ke timnas bakal kembali terhadang. Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol La Nyalla Mahmud Mattalitti menyatakan, belum mengizinkan pemain ke timnas selama tidak dikelola badan independen.

"Kalau ke Task Force bisa saya lepas. Menpora juga ngomong dikelola oleh badan independen," kata La Nyalla Mattalitti saat dihubungi via telepon, Selasa (8/1).

Menurutnya, PSSI hanya proses administrasinya saja, sementara pengelolaan timnas dilakukan oleh badan independen. "PSSI itu hanya administrasinya saja. Kalau managemen timnasnya harus yang betul-betul profesional," ungkap La Nyalla.

Sebelumnya Persib Bandung mengisyaratkan untuk melepas pemain ke timnas. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyampaikan Timnas yang satu bisa menjadi awal untuk mempersatukan kembali sepakbola Indonesia.

JAKARTA -- Niat sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) untuk mengirim pemain ke timnas bakal kembali terhadang. Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News