La Nyalla Persilakan 6 Exco yang Dipecat Melapor ke CAS

La Nyalla Persilakan 6 Exco yang Dipecat Melapor ke CAS
La Nyalla Persilakan 6 Exco yang Dipecat Melapor ke CAS
SURABAYA - Enam anggota Eksekutif Komite (Exco) PSSI yang sempat dihukum Komisi Disiplin (Komdis) PSSI secara resmi telah dipecat. Pemecatan dilakukan setelah pemilik suara memberi persetujuan dalam Kongres Biasa PSSI di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (17/6).

Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti menyatakan, enam anggota exco yang dipecat tersebut sudah diberi ruang untuk membela diri. Sayangnya kesempatan itu tidak diambil karena keenamnya tidak datang ke Kongres PSSI.

"Kita sudah mengundang, memberi kesempatan melakukan pembelaan. Tadi dalam sidang sudah sah mereka dipecat," kata La Nyalla di sela-sela Kongres Biasa PSSI.

Ia juga mempersilakan kepada keenamnya untuk mengajukan gugatan kemanapun, termasuk bila punya niat melaporkan pemecatan ini ke Pengadilan Arbitrase Olahraga atau CAS. "Silahkan melaporkan masalah ini ke CAS, bukan urusan kami," tegas La Nyalla.

SURABAYA - Enam anggota Eksekutif Komite (Exco) PSSI yang sempat dihukum Komisi Disiplin (Komdis) PSSI secara resmi telah dipecat. Pemecatan dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News