La Nyalla: Saya Sudah Capek Negosiasi

La Nyalla: Saya Sudah Capek Negosiasi
La Nyalla Mattalitti. FotoL Andri Ginting/dok.JPNN
JAKARTA - Rencana PSSI untuk melakukan negosiasi ulang terhadap empat Komite Eksekutif (Exco) PSSI terhukum, direspon oleh Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol La Nyalla Mattalitti. Ketua KADIN Jawa Timur itu mengungkapkan, menyatakan tidak masalah bernegosiasi ulang dengan PSSI.

Hanya saja, syaratnya, PSSI tidak secara sepihak membatalkan kesepakatan yang sudah dibuat bersama. "MoU (Memorandum of Understanding) tidak bisa dibatalkan secara sepihak. Itu adalah perintah dari FIFA dan ditandatangani kedua belah pihak berseteru," kata La Nyalla saat dihubungi via telepon, Senin (17/12).

Ia juga mengungkapkan, PSSI juga harus kembali pada kesepakatan di Kongres Bali, termasuk soal jumlah klub yang berhak mengikuti kasta tertinggi sepakbola Indonesia. "Kita kembali harus menghargai kongres Bali," ujarnya.

La Nyalla menyatakan, kisruh sepakbola Indonesia hanya bisa diakhiri jika kedua pihak bersepakat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) bersama. "Saya sudah capek negosiasi sama mereka. Yang pasti kalau mau menyelesaikan masalah ini harus dibawa ke KLB," tegasnya.

JAKARTA - Rencana PSSI untuk melakukan negosiasi ulang terhadap empat Komite Eksekutif (Exco) PSSI terhukum, direspon oleh Ketua Umum PSSI versi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News