La Nyalla Siap Rekonsiliasi

La Nyalla Siap Rekonsiliasi
La Nyalla Manttalitti. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Ketua Umum PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) La Nyalla Manttalitti ingin mengajak anggota-anggota PSSI yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) berembuk. Rencananya, La Nyalla akan segera mengundang klub-klub tersebut.

’’Kami ingin mengajak klub-klub anggota PSSI yang masih berlaga di Indonesian Premier League (IPL) agar kembali ke jalur statuta PSSI. Kami akan mengajak klub-klub tersebut untuk rekonsiliasi,’’ kata La Nyalla kepada wartawan kemarin.

Menurut La Nyalla, pihaknya tidak akan mengumbar sanksi bagi tim-tim IPL tersebut. Sebaliknya, PSSI di bawah komandonya akan berusaha mencari jalan terbaik bagi tim-tim tersebut untuk bisa kembali ke level kompetisi terakhir yang sempat dijalaninya.

’’Bagi kami, klub-klub itu hanya korban. Karena itu, kalau memang bersedia kembali, kami akan berusaha mencari cara agar bisa kembali berkompetisi di level terakhir yang diikuti,’’ katanya.

JAKARTA-Ketua Umum PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) La Nyalla Manttalitti ingin mengajak anggota-anggota PSSI yang berlaga di Indonesian Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News