La Ode Ida Minta Papua Jangan Bermimpi Merdeka

La Ode Ida Minta Papua Jangan Bermimpi Merdeka
La Ode Ida Minta Papua Jangan Bermimpi Merdeka
JAYAPURA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Ode Ida mengatakan bangsa ini perlu secara terus-menerus membangun peradaban multy-culturalisme sebagai konsekuensi keberagaman yang dimilikinya.

Hal tersebut dikatakan La Ode Ida saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) XIII dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Gereja Pantekosta Jayapura, di Papua, Selasa (30/10).

"Keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia adalah anugerah dan ciptaan Tuhan yang patut kita syukuri. Termasuk Papua dengan kekhasan masyarakatnya," kata La Ode Ida di hadapan sekitar 900 peserta Musda yang memadati Gereja Pantekosta Jayapura.

Perbedaan itu, lanjut senator asal Sulawesi Tenggara itu akan selalu ada sampai kapan pun dan kita tidak akan pernah bisa menghindar dari semua keberagaman itu. Bahkan karena  keberagaman itu pula warga bangsa ini memiliki budaya dan agama yang berbeda.

JAYAPURA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Ode Ida mengatakan bangsa ini perlu secara terus-menerus membangun peradaban multy-culturalisme

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News