Ladies, Kenali Tanda Pasangan Melakukan Micro Cheating

Ladies, Kenali Tanda Pasangan Melakukan Micro Cheating
Ilustrasi wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - SETIAP wanita pasti ingin hubungan yang dijalin dengan pasangan selalu berjalan mulus tanpa ada hambatan.

Apalagi, hambatan yang bernama perselingkuhan. Selingkuh itu sendiri ada yang disebut selingkuh fisik dan selingkuh emosional.

Psikolog dan konsultan Australia, Melanie Schilling mendefinisikan kecurangan dalam hubungan kini dikenal sebagai micro-cheating.

Menurut laman Genpi.co, ini dikenal sebagai serangkaian tindakan yang mengindikasikan seseorang secara emosional atau fisik terfokus pada seseorang di luar hubungan mereka.

Menurut Schilling, bentuk perselingkuhan ini pada dasarnya berasal dari kerahasiaan dan penipuan kecil.

Hal itu akhirnya mengakibatkan perilaku sepele yang mungkin menandakan pasangan Anda tidak lagi benar-benar berkomitmen pada hubungan.

" Hanya sedikit pasangan melakukan kecurangan, itulah mengapa penting untuk mengetahui bagaimana mengenali tindakan kecil ini yang bisa melontarkan sesuatu yang lebih besar," ungkapnya.

Meskipun kecurangan fisik cukup mudah untuk didefinisikan, kecurangan mikro di sisi lain seperti halnya dengan urusan emosional cenderung lebih hidup di area abu-abu.

Micro cheating merupakan bentuk perselingkuhan yang pada dasarnya berasal dari kerahasiaan dan penipuan kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News