Lady Gaga Kenalkan Desainer Busana Michael Jackson

Lady Gaga Kenalkan Desainer Busana Michael Jackson
Lady Gaga Kenalkan Desainer Busana Michael Jackson
SAAT menghadiri acara London Fashion Week, Minggu (16/9) lalu, bintang pop ternama Lady Gaga memperkenalkan desainer Philip Treacy sesaat sebelum menampilkan pakaian-pakaian yang telah dikenakan oleh Michael Jackson.

Para model satu per satu berjalan menyusuri catwalk dengan mengenakan berbagai macam kostum Raja Pop Dunia, Michael Dunia. Bahkan, di dalam acara tersebut, salah satu model mengenakan jaket merah asli milik Michael Jackson pada saat pembuatan video klip Thriller. Namun, kali ini dipadukan dengan beberapa kolekasi terbaru Treacy.

Pelantun Poker Face juga  nampak melangkah di catwalk dan menjadi sorotan dengan mengenakan jaring pink dengan kain menutupi wajahnya dan mengangkat lengannya saat ia ingin mengumumkan seseorang kepada para tamu undangan yang hadir.

"Para hadirin, inilah pembuat topi terbesar di dunia, Philip Treacy,” ujarnya seperti dikutip Star Magazine, Selasa (18/9).

SAAT menghadiri acara London Fashion Week, Minggu (16/9) lalu, bintang pop ternama Lady Gaga memperkenalkan desainer Philip Treacy sesaat sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News