Laga Adu Cerdik Nuri Sahin Kontra Ozil

Laga Adu Cerdik Nuri Sahin Kontra Ozil
Laga Adu Cerdik Nuri Sahin Kontra Ozil

jpnn.com - LONDON - Laga Arsenal kontra Borussia Dortmund di Emirates Stadium, London, Rabu (23/10) dini hari nanti tak hanya menjadi arena perburuan pemuncak klasemen Grup F. Pertandingan itu juga bakal menjadi ajang adu cerdik dua playmaker muda di masing-masing tim.

Arsenal akan mengandalkan Mesut Ozil, sementara Dortmund bakal banyak berharap pada Nuri Sahin. Dilihat dari performa musim ini, Ozil memang lebih berkilau. Sejak didatangkan dari Real Madrid, Ozil langsung sukses mengangkat prestasi Arsenal.

Namun, Sahin juga tak kalah mentereng. Dia juga berhasil menjadi nyawa permainan Dortmund. Hal itulah yang membuat laga nanti bakal berjalan alot untuk dua pemain tersebut. Sahin tentu tak mau kalah pamor atas Ozil.

"Selama pertandingan, tidak masalah siapa yang akan menjadi lawan Anda. Yang penting kami sudah memiliki rencana. Jika kami bisa menjalankannya, kami tak perlu takut dengan pemain lain," terang Sahin sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (22/10).

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku kagum dengan kehebatan Ozil. Namun, Arsenal bukan hanya tentang Ozil. Tim berjuluk The Gunners tersebut juga mempunyai banyak pemain yang bisa mengubah keadaan.

"Ozil adalah pemain hebat. Jika Anda mengatakan bahwa dia satu-satunya pemain Arsenal, itu tentu tidak menghormati. Namun, harus diakui, dia adalah bagian penting dari Arsenal," tegas Sahin. (jos/jpnn)


LONDON - Laga Arsenal kontra Borussia Dortmund di Emirates Stadium, London, Rabu (23/10) dini hari nanti tak hanya menjadi arena perburuan pemuncak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News