Laga Akhir Kian Sengit

Laga Akhir Kian Sengit
Laga Akhir Kian Sengit
KABUPATEN- Laga terakhir even Inter Island Cup 2012 grup C di Stadion Kanjuruhan pada Selasa (12/12) dipastikan lebih sengit. Ini karena dua tim yang menjadi favorit juara, yakni Arema Cronous dan Persipura meraih poin sama: 4 poin hasil satu kali menang dan satu seri.

Arema menang 3-0 atas Persela (8/12) dan seri 1-1 lawan Persipura kemarin (10/12). Sedangkan Persipura menang 3-0 atas Persiwa dan menanhan imbang 1-1 lawan Arema. Ini artinya di laga pemungkas pada Selasa besok, Arema yang akan melawan Persiwa wajib menang besar.

Begitu pula dengan Persipura yang meladeni Persela dituntut menang dengan skor besar demi menjadi juara grup sekaligus lolos ke babak semifinal.

Sementara sesuai prediksi, laga antara Arema lawan Persipura kemarin berjalan sangat seru. Dua tim bertabur bintang itu menyuguhkan permainan jual beli serangan sejak menit awal. Sehingga hasil imbang 1-1 sepertinya jadi skor yang adil.

KABUPATEN- Laga terakhir even Inter Island Cup 2012 grup C di Stadion Kanjuruhan pada Selasa (12/12) dipastikan lebih sengit. Ini karena dua tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News