Laga Albania Kontra Swiss Buat Keluarga Xhaka Terbelah

Laga Albania Kontra Swiss Buat Keluarga Xhaka Terbelah
Granit (kiri) dan Taulant Xhaka membuat keluarga Xhaka terbelah. FOTO: AFP

jpnn.com - LENS - Laga Albania kontra Swiss di Grup A, Sabtu (11/6) malam WIB, sudah pasti membuat keluarga Xhaka terbelah. Maklum saja, kakak beradik akan bertemu sebagai musuh. 

Taulant Xhaka membela Albania, sementara Granit Xhaka berkostum Swiss. Keduanya pun bakal langsung berduel karena sama-sama berposisi sebagai gelandang. 

Ini menjadi sejarah baru di Euro dua saudara kandung saling bertarung di atas lapangan. Sebelumnya, saudara kandung membela negara yang sama. 

Terkait hal tersebut, pendapat Granit dan Taulant berbeda. Meski begitu, keduanya enggan mengungkapkan sikap orang tua mereka akan mendukung siapa. 

"Jelas perasaan saya tidak enak karena harus bertemu saudara kandung sebagai musuh. Tapi, sebenarnya ini sudah kami nantikan karena kami memiliki prinsip berbeda," sebut Granit seperti dilansir Worldfootball.net. 

Sementara itu, Taulant yang harus langsung berduel dengan adiknya mengatakan bakal bersikap profesional. Meski, sejatinya dia merasa ada yang aneh harus menghadapi adiknya sendiri. 

"Dalam hati kecil pasti mengatakan aneh. Tapi, saya adalah profesional dan pemain lawan harus dihadapi secara profesional, meski saudara kandung," ucap Taulant. 

Imbuhnya, "Kami pun bersikap profesional dengan tidak saling memberi tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing negara". (epr/JPNN)


LENS - Laga Albania kontra Swiss di Grup A, Sabtu (11/6) malam WIB, sudah pasti membuat keluarga Xhaka terbelah. Maklum saja, kakak beradik akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News