Laga Balas Dedam

Laga Balas Dedam
Laga Balas Dedam
BANDUNG- Ini laga balas dendam bagi Persib Bandung saat menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Siliwangi Bandung, (6/6) nanti sore pukul 15.30. Bagaimana tidak, putaran pertama lalu, Persib Bandung harus mengalami kekalahan dari tim yang berjuluk Pesut Mahakam di markasnya sendiri Stadion Segiri Samarinda, 1-2.

Laga itu pun cukup panas serta sarat emosi yang ditandai keluarnya tiga kartu merah, dua untuk Persib dan satu untuk Persisam. Laga kali ini, Persib Bandung akan bermain maksimal demi membalas kekalahannya pada putaran pertama lalu, serta akan membuktikan permainan kepada dua mantan Persib Bandung yang kini bergabung dengan tim Persisam Putra Samarinda, Eka Ramdhani dan Cristian El Loco Gonzales.

Saat ini, tuan rumah Persib Bandung harus turun peringkat menempati posisi delapan klasemen sementara ISL setelah digeser Pelita Jaya yang berhasil memenangkan laga melawan tim Mitra Kukar dengan skor telak 4-0 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, kemarin sore (5/6).

Pelatih Kepala Persib Bandung Robby Darwis mengatakan,  akan mewaspadai setiap pergerakan yang dilancarkan tim Persisam Putra Samarinda dengan menjaga sikap emosional dari para pemainnya.

BANDUNG- Ini laga balas dendam bagi Persib Bandung saat menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Siliwangi Bandung, (6/6) nanti sore pukul 15.30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News