Laga Balas Dendam Tanpa Maman

Maung Memburu Tiga Angka

Laga Balas Dendam Tanpa Maman
Latihan Persib di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang. Foto; Evan Zumarli/Sumatera Ekspres
PALEMBANG -- Persib Bandung memburu kemenangan dalam laga tandang melawan Sriwijaya FC, pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, sore nanti. Untuk memburu tiga angka dalam laga super big match melawan tim berjuluk "Laskar Wong Kito" ini, pelatih Persib Daniel Roekito akan menerapkan strategi menyerang sejak menit awal babak pertama.

"Betul, pola menyerang akan diterapkan untuk memburu poin penuh di kandang Sriwijaya. Anak-anak sudah dibekali mental baja untuk mengejar sebuah kemenangan. Semua pemain yang diturunkan nanti akan tampil fight menghadapi tim tuan rumah," ujar Daniel Roekito, kepada Bandung Ekspres seusai menggelar uji coba di Stadion Gelora Jakabaring, kemarin (11/1).

Dalam laga tersebut, Eka Ramdani dan kawan-kawan memiliki misi untuk membalas kekalahan telak 0-6 dari Sriwijaya FC, ketika keduanya bentrok pada babak penyisihan grup Inter Island Cup 2010, di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Daniel mengatakan, dalam kondisi cuaca apapun, Eka Ramdani dan kawan-kawan akan bermain maksimal, termasuk bermain di bawah tekanan pendukung tim lawan. "Cuaca panas tak akan mempengaruhi tekad kita untuk meraih angka sempurna. Semua cuaca sama saja, yang penting adalah bagaimana kita bisa meyakinkan diri untuk bermain penuh motivasi demi meraih kemenangan," tegas DR.

PALEMBANG -- Persib Bandung memburu kemenangan dalam laga tandang melawan Sriwijaya FC, pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011, di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News