Laga Berat PSPS

Laga Berat PSPS
Pemain PSPS latihan. Foto: Kris Samiaji/Sumeks
PEKANBARU - Menghadapi Persipura Jayapura, PSPS Pekanbaru memang belum pernah meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir. Pada Jumat (18/5) petang ini, Askar Bertuah kembali menghadapi laga berat dengan Mutiara Hitam di Stadion Mandala.

Hal ini karena pasukan biru-putih hanya mengandalkan pemain lokalnya. PSPS memang hanya memboyong 15 pemain lokal ke tanah Papua. Rekor pertandingan terakhir yang dihadapi kedua tim terluka ini sama-sama mendulang kekalahan. Laga berat dan sarat gengsi tentunya petang nanti.

Mutiara Hitam tentu sangat diuntungkan, sebab tim asuhan Jaksen F Tiago tersebut tampil full tim menghadapi Askar Bertuah yang terluka karena minim beberapa pilar inti seperti Patrice Nzekou, Ali Khadafi, Zainal Arif, Dedi Gusmawan, Fajar Handika, dan Agus Cima.

Pelatih PSPS, Mundari Karya tetap optimis timnya mampu mematahkan mitos atas tak pernah menangnya Askar Bertuah saat berhadapan dengan Persipura. Menurutnya, semangat dan daya juang pemain lokal yang dimilikinya mampu mencuri poin di Stadion Mandala petang ini.

PEKANBARU - Menghadapi Persipura Jayapura, PSPS Pekanbaru memang belum pernah meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir. Pada Jumat (18/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News