Laga Cepat, Keras, dan Taktis

Laga Cepat, Keras, dan Taktis
Laga Cepat, Keras, dan Taktis
MAKASSAR -- Pertandingan seru sarat gengsi, akan tersaji saat PSM Makassar menjamu Persebaya 1927 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 24 April malam nanti. Sejak era perserikatan, divisi utama, Ligina, dan ISL, kedua kesebelasan sudah menjadi musuh bebuyutan. Kini, di Liga Primer Indonesia (LPI) kedua tim kembali bertemu.

Pertandingan ini merupakan salah satu partai terbesar yang ada di dalam kompetisi LPI, malah sejumlah kalangan menyebutnya el clasico. Dipastikan, kedua tim akan mempertaruhkan permainan terbaiknya untuk mencapai target. Satu strategi yang pasti, pemain akan bermain cepat, keras, dan taktis.

Poin penuh jelas menjadi target kedua tim. Maklum saja, kedua kesebelasan yang memiliki suporter fanatik ingin menasbihkan diri sebagai tim terbaik di LPI. PSM Makassar jelas diuntungkan, karena bertanding di depan pendukungnya sendiri. Kemenangan jelas menjadi harga mati, agar dapat merangsek ke papan atas klasemen sementara LPI.

Aga target tiga poin bisa tercapai, PSM akan mengandalkan kekompakan tim dan permainan cepat. Hal ini dilakukan untuk meredam Persebaya yang juga akan bermain cepat dengan mengandalkan kedua sayapnya, Andi Vermansyah di kiri dan Rendi Irawan di kanan.

MAKASSAR -- Pertandingan seru sarat gengsi, akan tersaji saat PSM Makassar menjamu Persebaya 1927 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 24 April malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News