Laga Debut, Keane Langsung Cetak Gol

Laga Debut, Keane Langsung Cetak Gol
Laga Debut, Keane Langsung Cetak Gol
CARSON - Robbie Keane langsung memberi bukti bahwa Los Angeles Galaxy tidak keliru membayarnya USD 8 juta atau setara Rp 68,3 miliar selama dua tahun. Striker timnas Republik Irlandia itu mencetak gol pada laga debutnya.

Ya, dimainkan sebagai starter, Keane menceploskan gol pada menit ke-21 dan membantu Galaxy merebut kemenangan 2-0 (1-0) atas tamunya San Jose Earthquakes. Gol perdanya itu tercipta berkat umpan matang dari David Beckham.

Sejatinya, pada menit ke-15, Keane sudah mampu membobol gawang lawan. Sayang, dia terjebak offside. Mantan striker Tottenham Hotspur itu juga memiliki sejumlah peluang sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-72.

Performa hebat Keane pada laga debutanya langsung mendapatkan sambutan meriah dari pendukung Galaxy. Ketika dia ditarik keluar pada menit ke-72, sebanyak 27 ribu penonton yang menyaksikan laga itu di Home Depot Center, markas Galaxy, memberikan standing ovations.

CARSON - Robbie Keane langsung memberi bukti bahwa Los Angeles Galaxy tidak keliru membayarnya USD 8 juta atau setara Rp 68,3 miliar selama dua tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News