Laga Derby, Sesumbar Menang

Laga Derby, Sesumbar Menang
Laga Derby, Sesumbar Menang
BANDUNG-Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono sesumbar Persib bakal menundukkan Pelita Bandung Raya (PBR) di laga kesepuluh kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, hari ini, Rabu (13/3).

Hariono mengatakan, pertandingan tandang ini layaknya laga kandang dengan pilihan pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung. Pertandingan pun, akan dimanfaatkan timnya untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara ISL yang kembali merosot ke peringkat 12 usai takluk dari Sriwijaya FC di laga tandang dengan skor akhir 2-1.

"Yang penting kita memberi yang terbaik dan raihan hasil maksimal. Soal hasilnya, kita sih optimis dapat meraih poin penuh," kata Hariono usai uji lapang di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (12/3).

Laga antar tim sekota ini diprediksi oleh banyak pihak akan berlangsung panas.  Hariono pun mengakui hal itu, bahkan menurutnya pertemuan Persib kontra PBR serupa dengan saat timnya menjamu Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

BANDUNG-Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono sesumbar Persib bakal menundukkan Pelita Bandung Raya (PBR) di laga kesepuluh kompetisi Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News