Laga di Siliwangi Andalkan Irfan Bachdim

Dua Asing Absen

Laga di Siliwangi Andalkan Irfan Bachdim
Irfan Bachdim. Foto; Dok.JPPhoto
MALANG – Tugas berat dihadapi pelatih Persema, Timo Scheunemann tatkala timnya bersiap dijamu Bandung FC di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (5/2) besok sore. Pelatih kelahiran Pare Kediri berkebangsaan Jerman ini dipastikan tidak dapat menurunkan dua dari empat pemain asingnya yang sudah disahkan tampil. Yakni, striker Han Shang Min dan stopper anyarnya, Benoit Lang, yang akhirnya terpaksa ditinggal di Malang.

Han absen buah ganjaran kartu merah yang didapatnya saat melakoni debutnya di Persema pada laga di Stadion Gajayana, Minggu (30/1) lalu. Tepatnya, saat tim ditahan seri 1-1 lawan tamunya Batavia Union. Sedangkan, Benoit masih belum disahkan tampil oleh PT Liga Primer Indonesia (LPI). Bersama Han, mantan pemain timnas Luxemburg ini tidak tergabung dalam awak rombongan tim yang ladub ke Bandung.

Tanpa Han, kerugian dialami Persema. Pasalnya, striker asal Korea Selatan ini digadang sebagai mesin gol tim karena punya tipikal goalgetter. So, pelatih Timo Scheunemann terpaksa kembali mengandalkan susunan amunisi lawas lini depannya. Meliputi, Jaya Teguh Angga yang berkarakter sama dengan Han. Plus, stok tiga striker yakni Reza Mustofa dan Irfan Bachim yang lebih bertipikal breaker alias penghancur.

‘’Han kemarin kena kartu merah. Sangat disayangkan kartu merah itu. Lawan Batavia Union kemarin, wasit terlalu mudah memberinya kartu kuning. Sekarang, kami ya maksimalkan pemain yang ada. Masih ada Jaya, Irfan, Reza, dan Ngon Mamoun juga bisa main sebagai striker,” terang Timo kepada Malang Post (Grup JPNN), dalam sebuah kesempatan.

MALANG – Tugas berat dihadapi pelatih Persema, Timo Scheunemann tatkala timnya bersiap dijamu Bandung FC di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News