Laga Perempat Final di Kediri Tanpa Penonton

Manajemen Serukan Bonek Tak Berangkat

Laga Perempat Final di Kediri Tanpa Penonton
Laga Perempat Final di Kediri Tanpa Penonton
SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak bisa beristirahat lebih lama. Tiga hari setelah pertandingan melawan Persija Jakarta, tim besutan Divaldo Alves ini harus menjalani laga yang tidak kalah penting, melawan Persik Kediri dalam leg pertama perempat final Piala Indonesia 2012.

Ya, Mat Halil dan kawan-kawan rencananya berangkat ke Kediri pagi ini. Itu tidak lain karena manajemen Persik Kediri telah mengantongi izin keamanan untuk menggelar pertandingan itu. "Besok pagi (Hari ini, Red) kami berangkat ke Kediri, kami akan tanding hari kamis," kata pelatih kepala Persebaya, Divaldo Alves, kemarin (5/6).

Sebenarnya, sesuai jadwal awal, pertandingan tersebut harus terselenggara hari ini (6/6). Namun, karena terkendala izin keamanan, manajemen Persik Kediri baru bisa menyelenggarakan pertandingan itu di Stadion Brawijaya Kediri, 7 Juni besok. "Dalam rapat terakhir tadi pagi (kemarin, Red) pihak kepolisian akhirnya mengeluarkan izin," kata Arya Wisnu Ardi, asisten manajer Persik Kediri.

Menurut Arya, izin keamanan itu akhirnya diberikan oleh pihak kepolisian setelah Polres Kediri melakukan koordinasi dengan wilayah-wilayah yang menjadi jalur yang akan dilewati oleh supporter Persebaya. Seperti Mojokerto, Jombang dan Nganjuk. Kendati begitu, Persik diberikan syarat."Pertandingan ini harus berjalan tanpa penonton,"sambung Arya.

SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak bisa beristirahat lebih lama. Tiga hari setelah pertandingan melawan Persija Jakarta, tim besutan Divaldo Alves

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News