Laga Persija v Persiram tanpa Jakmania

Laga Persija v Persiram tanpa Jakmania
Laga Persija v Persiram tanpa Jakmania
KEINGINAN The Jakmania - suporter Persija Jakarta- menyaksikan langsung penampilan tim kesayangannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sore ini, tidak terwujud. Laga Persija melawan Persiram Raja Ampat dipastikan digelar tanpa penonton.

Sebab, Polda Metro Jaya membolehkan Persija berlaga, tapi tanpa disaksikan oleh fans mereka. "Pertandingan besok digelar tanpa penonton. Pihak kepolisian melihat masih ada yang perlu dibenahi di sisi suporter," ujar Ketua Panpel Persija Hanifditya seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (6/4).

Tidak hadirnya The Jakmania di Gelora Bung Karno menjadi kerugian besar bagi Persija. Tim asuhan Benny Dollo itu butuh poin penuh saat menjamu Persiram karena saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen ISL.

Selain itu, dengan digelar tanpa penonton, berarti Persija tidak akan mendapatkan pemasukan dari penjualan tiket. Padahal Macan Kemayoran sedang krisis keuangan dan membutuhkan dana untuk berburu pemain menghadapi putaran kedua. (lis)

KEINGINAN The Jakmania - suporter Persija Jakarta- menyaksikan langsung penampilan tim kesayangannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News