Laga Tandang Terakhir Jalan Keluar dari Papan Bawah

Laga Tandang Terakhir Jalan Keluar dari Papan Bawah
Fans Barito Putera. Foto: webinfobarito

jpnn.com - BALIKPAPAN – Bermain di Stadion Persiba Balikpapan, markas Persiba menjadi laga tandang terakhir Barito Putera di pekan ke-33 Indonesia Soccer Championship 2016 (ISC A), 12/12) sore nanti.

Posisi tim berjuluk Beruang Madu hingga pekan ke-32 kemarin belum mampu hengkang dari urutan ke-16 di klasemen sementara.

Walau Barito sempat mendapat angin sejuk kala bertemu dengan Persib dimana pada pertandingan itu diakhiri dengan hasil imbang 1-1. 

Namun, pada laga tandang penutup ini, tim berjuluk The Yellow River ini terancam tak diperkuat bek kiri andalannya yakni Fathul Rahman.

Pasalnya Fathul Rahman saat ini mengalami cedera paha saat memperkuat tim berlaga belum lama tadi. Caretaker pelatih kepala Barito, Yunan Helmi pun membenarkan bahwa Fathul terancam absen dalam laga nanti.

"Ya, Fathul Rahman mengalami cedera di bagian paha. Namun, penggantinya seperti Tedi Berlian maupun Nazar Nurzaidin bakal siap menggantikan,” kata Yunan.

Menggelar laga kandang sore ini Persiba Balikpapan masih berjuang untuk bisa naik dari papan bawah, meski perjuangan mereka belum memperlihatkan hasil positif setelah di landa serangkaian hasil minus dalam beberapa pekan terakhir.(jpg/ray/jpnn)


BALIKPAPAN – Bermain di Stadion Persiba Balikpapan, markas Persiba menjadi laga tandang terakhir Barito Putera di pekan ke-33 Indonesia Soccer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News