Laga Tunda Persija Lawan Persib Digelar 28 Agustus

Laga Tunda Persija Lawan Persib Digelar 28 Agustus
Laga Tunda Persija Lawan Persib Digelar 28 Agustus
JAKARTA – PT Liga Indonesia akhirnya memutuskan laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung digelar pada 28 Agustus mendatang. Meski begitu, penyelenggara Indonesia Super League (ISL) ini masih akan memastikan lewat sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. 

“Kasus insiden kemarin terindikasi pelanggaran disiplin, dan diteruskan ke komisi disiplin. Maknanya apa? Jika komisi disiplin menyatakan lain maka resceduling-nya bisa dianggap tidak ada, bisa dianggap ada tambahan putusan baru,” ujar Joko Driyono, di kantor PSSI, Senin (24/6).

CEO PT Liga Indonesia yang juga Sekretaris Jendral PSSI ini menambahkan, dirinya tidak bisa memastikan apakah sidang Komdis nanti akan memberatkan pada Persija atau Persib. Menurutnya, sebelum sidang Komdis akan melakukan telaah dan analisis data serta fakta yang di lapangan (investigasi) sebagai bahan pertimbangan permasalahan.

“Biarkan Komdis melakukan telaah tentang ini, sehingga yang tidak dalam kewenangan liga apabila ada pelanggaran disiplin yang terasosiasi dengan satu klub dan dampak keputusan atau pelanggaran disiplin itu adalah resiko klub yang bersangkutan. Oleh karenanya biarkan proses berlangsung. Mudah-mudahan, dalam waktu tujuh hari bisa diselesaikan,” tambah Joko.

JAKARTA – PT Liga Indonesia akhirnya memutuskan laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung digelar pada 28 Agustus mendatang. Meski begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News