Lagi, 9 Pemain ISL Gabung Timnas

Lagi, 9 Pemain ISL Gabung Timnas
BERSATU : Pemain timnas ISL dan IPL bersatu mulai berkumpul berlatih bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (14/3). FOTO :ADITYO / JPNN
JAKARTA - Pemain Indonesia Super League (ISL) terus berdatangan ke Training Camp (TC) Timnas Indonesia jelang laga kedua Pra Piala Asia melawan Arab Saudi 23 Maret mendatang. Pada sesi latihan pagi timnas terlihat 9 pemain ISL ikut berlatih di bawah asuhan pelatih Luis Manuel Blanco.

Ke-9 pemain ISL itu adalah Kurnia Mega, Egi Melgiansyah, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Eka Ramdhani (Pelita Bandung Raya), Bayu Gatra (Persisam), serta Dedi hartono dan Faturrahman (Barito Putra).

Selain pemain ISL, pagi ini Irfan Bachdim yang bermain di Chonburi FC juga sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di timnas.

Dengan demikian sudah ada 26 pemain ISL yang bergabung ke timnas. Kamis (14/3) sore kemarin, ada 17 pemain yang juga sudah bergabung ke timnas.

JAKARTA - Pemain Indonesia Super League (ISL) terus berdatangan ke Training Camp (TC) Timnas Indonesia jelang laga kedua Pra Piala Asia melawan Arab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News