Lagi, Anas Sebut Nazar Mengarang dan Berbohong

Lagi, Anas Sebut Nazar Mengarang dan Berbohong
Lagi, Anas Sebut Nazar Mengarang dan Berbohong
JAKARTA - Lagi-lagi, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum membantah semua tudingan bekas Bendahara Umum PD yang dulu sahabatnya, M Nazarudin soal dugaan korupsi dalam proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Hambalang Bogor, Jawa Barat.

Bekas Ketua HMI, itu menegaskan Nazar berbohong. "Saya dengan tegas mengatakan apa yang disampaikan itu bukan keterangan maupun penjelasan. Yang disampaikan itu adalah karangan dan kebohongan," kata Anas, kepada pers, di lapangan futsal Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12).

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidiki dugaan kasus korupsi proyek tersebut berawal dari pengembangan kasus wisma atlet. Saat melakukan penggeledahan untuk mencari bukti-bukti kasus wisma atlet ternyata KPK juga menemukan indikasi adanya korupsi dalam proyek Hambalang.

Nah, KPK pun melakukan penyelidikan. Apalagi selama ini Nazaruddin juga terus berupaya menyokot beberapa pihak terlibat dalam proyek tersebut, salah satunya Anas.

JAKARTA - Lagi-lagi, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum membantah semua tudingan bekas Bendahara Umum PD yang dulu sahabatnya, M Nazarudin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News