Lagi Asyik Mandi di Kali, 2 Bocah Bikin Gempar Warga

Lagi Asyik Mandi di Kali, 2 Bocah Bikin Gempar Warga
Tim kepolisian saat melakukan olah TKP penemuan mayat di Kali Kadia, Kota Kendari, Minggu (30/6/2024). ANTARA/La Ode Muh Deden Saputra

jpnn.com, KENDARI - Dua orang bocah bernama Haidil (12) dan Alfan (13) membuat warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, gempar.

Saat tengah mandi di Kali Kadia, Haidil dan Alfan menemukan mayat janin yang terbawa arus sekitar pukul 16.00 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi menjelaskan kronologi penemuan mayat berbentuk janin itu, saat kedua saksi tersebut tengah asyik berenang di Kali Kadia dan kemudian salah seorang saksi melihat sosok menyerupai boneka dalam keadaan hanyut dibawa oleh arus kali itu.

"Kemudian saksi langsung mengambil benda yang menyerupai boneka tersebut," ujarnya, Minggu.

Namun, saat diambil benda tersebut, kata Fitrayadi, kedua saksi menyadari bahwa yang dilihatnya tersebut merupakan sosok mayat yang berbentuk janin.

"Saat itu juga kedua saksi langsung melaporkan temuannya kepada masyarakat di sekitar TKP (tempat kejadian perkara) tersebut," ujarnya.

Fitrayadi mengungkapkan setelah mengetahui hal itu, masyarakat kemudian melaporkan penemuan itu kepada pihak kepolisian dan langsung ditindak lanjuti dengan mendatangi TKP.

"Tindakan yang dilakukan, kami mengamankan dan melakukan olah TKP, serta membawa mayat itu ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Dua orang bocah ketika asyik mandi di kali menemukan benda yang menyerupai boneka, ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News