Lagi, Dendy Prasetya ke KPK dengan Kursi Roda

Lagi, Dendy Prasetya ke KPK dengan Kursi Roda
Lagi, Dendy Prasetya ke KPK dengan Kursi Roda
JAKARTA - Dendy Prasetya, tersangka kasus dugaan dugaan korupsi dalam proyek pengadaan Alquran, hari ini memenuhi panggilan Komisi  Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan. Ia dipanggil sebagai saksi untuk kasus laboratorium komputer di Madrasah Tsanawiyah tahun 2010-2011. Saat datang, kondisi Dendy belum berubah. Ia masih menggunakan alat bantu, kursi roda. Kursi roda maupun tongkat penyangga memang menemaninya beberapa bulan terakhir setelah mengalami kecelakaan.

"Ini pemeriksaan case lain, penyelidikan lain, jadi hanya saksi untuk laboratorium komputer," ujar kuasa hukum Dendy, Erman Umar yang mendampinginya di KPK, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Erman mengaku, kliennya juga belum paham materi pemeriksaannya hari ini. Oleh karena itu, ia datang untuk memenuhi panggilan tersebut dahulu, meski masih dalam keadaan sakit.

"Dendy juga belum begitu paham makanya ini hadir. Kemarin kan kita minta waktu seminggu, tapi ini ada panggilan lain, casenya laboratorium komputer masih penyelidikan," papar Erman.

JAKARTA - Dendy Prasetya, tersangka kasus dugaan dugaan korupsi dalam proyek pengadaan Alquran, hari ini memenuhi panggilan Komisi  Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News