Lagi, Dua Pemain Asing Molor

Lagi, Dua Pemain Asing Molor
Lagi, Dua Pemain Asing Molor
BANDUNG - Bek asing asia asal Suriah, Naser Al Sebai, kembali harus mengalami keterlambatan dalam perjalanannya menuju kota Bandung untuk mengikuti seleksi yang akan diterapkan jajaran pelatih tim Persib Bandung.Sebelumnya, pemain yang pernah membela Timnas U-23 Suriah tersebut dikabarkan akan datang ke kota Bandung kemarin (18/11)

Namun seperti yang dikatakan pelatih kepala tim yang berjuluk Maung Bandung, Jajang Nurjaman jika Naser kemungkinan akan datang pada selasa (20/11). Tidak hanya Naser saja yang mengalami keterlambatan, salah satu pemain asing asia asal Australia Todd Howart pun mengalami hal serupa

Meski begitu, Jajang mengaku masih akan menunggu kedua pemain asingnya tersebut untuk mengikuti tahap seleksi sebelum dinyatakan bergabung dengan timnya di musim ini.

"Mereka (Naser dan Todd) belum datang. Kemungkinan Selasa besok mereka baru sampai di Bandung," tulis Jajang dipesan singkat selularnya, kemarin (18/11).

BANDUNG - Bek asing asia asal Suriah, Naser Al Sebai, kembali harus mengalami keterlambatan dalam perjalanannya menuju kota Bandung untuk mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News