Lagi, Empat Pemain Meksiko Kena Doping

Lagi, Empat Pemain Meksiko Kena Doping
Lagi, Empat Pemain Meksiko Kena Doping
BUENOS AIRES - Sukses Meksiko sebagai jawara Piala Emas CONCACAF 2011 tercoreng dengan skandal doping yang menghantam mereka. Lima pemain dinyatakan positif doping. Yakni, Guillermo Ochoa, Francisco Javier Rodriguez, Edgar Duenas, Antonio "Sinha" Naelson, dan Christian Bermudez. Kelimanya pun dicoret dari skuad Meksiko.

Meski begitu, masalah tersebut belum sepenuhnya beres. Yang terbaru, empat pemain Meksiko lainnya disinyalir juga mengkonsumsi doping. Hal itu baru diketahui setelah pertandingan puncak Piala Emas CONCACAF melawan Amerika Serikat (AS) pada 25 Juni lalu.

"Dari semua pemain yang menjalani tes, terdeteksi adanya clenbuterol dalam sampel sembilan pemain." Demikian keterangan dalam dokumen Universitas California, Los Angeles (UCLA), seperti dilansir oleh Record.

Empat nama yang diduga doping itu adalah Gerardo Torrado, Angel Reyna, Ricardo Osorio, dan Jonathan Orozco. Nama mereka tertera dalam daftar pemain yang gagal tes doping menurut dokumen UCLA. Sayang, sejauh ini belum ada respons resmi dari timnas Meksiko.

BUENOS AIRES - Sukses Meksiko sebagai jawara Piala Emas CONCACAF 2011 tercoreng dengan skandal doping yang menghantam mereka. Lima pemain dinyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News