Lagi, KPK Periksa Wakapolri

Lagi, KPK Periksa Wakapolri
Lagi, KPK Periksa Wakapolri
JAKARTA - Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal Nanan Soekarna, kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (9/7). Nanan akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi Driving Simulator SIM Korlantas Polri.

Bekas Inspektur Pengawasan Umum Polri ini akan dicecar untuk tersangka bekas Wakil Kepala Korlantas Polri, Brigadir Jenderal Didik Purnomo. "Saya dimintai keterangan untuk memberikan kesaksian untuk Brigjen Didik," kata Nanan, kepada wartawan, di Kantor KPK, Selasa (9/7).

Nanan berharap kasus Korlantas ini segera tuntas dan transparan. "Kita ingin tahu apa yang diminta keterangan, yang penting kita berharap semua segera tuntas dan transparan terbuka," kata mantan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat itu.

Sebelumnya, Nanan juga pernah diperiksa KPK terkait kasus dugaan korupsi Driving Simulator SIM, untuk tersangka bekas Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Djoko Susilo. (boy/jpnn)

JAKARTA - Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal Nanan Soekarna, kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (9/7). Nanan akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News