Lagi Ngamar, Mahasiswi Terjaring Razia

Lagi Ngamar, Mahasiswi Terjaring Razia
Lagi Ngamar, Mahasiswi Terjaring Razia
BONTANG - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda berinisial RM (20), tak berkutik ketika kepergok berduaan dengan teman kencannya, sebut saja ZF (31), di sebuah hotel melati di Jalan KS Tubun, Sabtu (6/7) sekira pukul 00.15 Wita.

Dengan wajah panik, mahasiswi semester III itu berusaha sempat menolak ketika hendak dibawa aparat gabungan Polres Bontang. Namun demikian, upayanya menolak ajakan polisi itu tak membuahkan hasil lantaran dia bersama pacarnya langsung dikeler ke truk Sat Sabhara Polres Bontang.

"Saya ke Bontang mau ketemu pacar saya. Kemudian diajak ke hotel untuk melepas kangen. Makanya saya ikut saja apa kata pacar saya," kata mahasiswi yang mengaku tinggal di Jalan Pemuda, Samarinda tersebut.

Kendati demikian, kedua pasangan itu tidak sendirian ditangkap. Dua pasangan lain di hotel yang sama juga ikut digerebek polisi. Ketiga pasangan itu pun dibawa ke Mapolres Bontang untuk diinterogasi. Selain pasangan RM dan ZF, polisi juga mengamankan pasangan asal Berebas Tengah berinisial JS (30) dan RA (16), serta pasangan asal Santan Tengah berinisial AN (20) dan DA (18).

BONTANG - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda berinisial RM (20), tak berkutik ketika kepergok berduaan dengan teman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News