Lagi, Paramount Land Raih Top 10 Developers di BCI Asia Awards 2024

Lagi, Paramount Land Raih Top 10 Developers di BCI Asia Awards 2024
Paramount Land menerima penghargaan di BCI Awards 2024. Foto: PL

jpnn.com, JAKARTA - Lagi, Paramount Land kembali meraih Top 10 Developers Awards di ajang BCI Asia Awards 2024. Itu yang ketiga kalinya secara beruntun sejak 2022.

Direktur Paramount Land Norman Daulay mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan publik, sebagai pengembang properti berkualitas.

“Dalam menghadirkan sebuah produk properti, Paramount Land senantiasa berinovasi dan adaptif dalam membaca kebutuhan pasar pada masanya, mulai dari proses perancangan, pemasaran, hingga after sales service," kata Norman dalam keterangannya, Minggu (22/9).

BCI Asia Awards rutin dilaksanakan sejak 2005, dan menjadi salah satu tolak ukur paling bergengsi di Asia untuk industri konstruksi.

BCI Asia Awards 2024 diselenggarakan di tujuh negara operasional BCI Central di Asia yaitu Indonesia, Filipina, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Di Indonesia, BCI Asia Awards 2024 diselenggarakan pada 19 September 2024 lalu di Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BCI Central menentukan 10 pengembang dan 10 biro arsitektur, yang diindentifikasi berdasarkan nilai agregat proyek yang sedang dibangun selama satu tahun kalender terakhir.

Nilai proyek tersebut dibobotkan pada upaya keberlanjutan (sustainability) yang dilakukan dalam seluruh proses konstruksinya.

Lagi, Paramount Land kembali meraih Top 10 Developers Awards di ajang BCI Asia Awards 2024. Itu yang ketiga kalinya secara beruntun sejak 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News