Lagi, Pemain Inti Deltras Harus Absen

Lagi, Pemain Inti Deltras Harus Absen
Lagi, Pemain Inti Deltras Harus Absen
SIDOARJO - Harapan Deltamania untuk menyaksikan tim pujaannya, Deltras Sidoarjo turun dengan kekuatan penuh harus dikubur sementara waktu. Meski, Sean Daniel Rooney sudah datang daru negaranyam Australia, tapi tetap saja, The Lobster julukan Deltras tidak bisa menurunkan kekuatan penuhnya.

Dalam laga away di markas Persidafon Dafonsoro 26 Januari nanti, anak asuh Jorg Peter Steinebrunner tidak akan diperkuat oleh dua pemain utamanya, Juan Revi dan Shin Hyun-joon. Penyebabnya, kedua pemain yang berperan penting dalam skuad Deltras ini telah mengantongi dua kartu kuning.

"Kondisi pertandingan di Indonesia memang seperti ini, mau bagaimana lagi. Tapi, kami sudah mempersiapkan pemain lain yang kualitasnya tidak kalah bagus untuk menutupi posisi mereka. Sean (Daniel Rooney, Red) saja sudah pasti main dalam pertandingan berikutnya," ucap Steinebrunner, kemarin (19/1).

Kendati Rooney sudah bisa tampil, belum bisa dijamin kekuatan barisan depan Deltras bisa lebih menyengat. Sebab, sampai saat ini striker haus gol mereka, Budi Sudarsono belum juga sembuh dari cedera lutut kanannya. Saat ini, Budi sedang mengikuti terapi penyembuhan cederanya di Jakarta.

SIDOARJO - Harapan Deltamania untuk menyaksikan tim pujaannya, Deltras Sidoarjo turun dengan kekuatan penuh harus dikubur sementara waktu. Meski,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News