Lagi, Proyek Apartemen Makan Korban

Lagi, Proyek Apartemen Makan Korban
Lagi, Proyek Apartemen Makan Korban
PROYEK pembangunan apartemen kembali memakan korban. Setelah kasus di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, kali ini korban tewas terjadi di proyek apartemen St.Moritz, Puri Kembangan Jakarta Barat. Seorang petugas intalasi listrik, Sartiman Murbianto,33, alias Gondrong tewas seketika setelah jatuh dari ketinggian lantai 21, pada Senin malam (28/1) sekira pukul 20:00 WIB.

Saksi mata, Taufik, 23, menemukan tubuh Sartiman tergeletak tak bernyawa di lorong lift lantai basement. " Kaget, seperti ada benda jatuh, begitu saya lihat gak taunya si gondrong," ujar Taufik saat di temui wartawan di lokasi kejadian, Selasa (29/1).

Taufik yang merupakan rekan korban menuturkan, dirinya sempat mendengar teriakan minta tolong yang terdengar keras dari lorong, tak beberapa lama terdengar suara seperti benda jatuh di lorong lift. "Ternyata ada orang yang jatuh," timpalnya.

Akibat kejadian tersebut, pekerjaan di lapangan sempat terhenti. Sepengetahuan Taufik, korban dipastikan terjatuh dari lantai 21. Karena sudah beberapa hari belakangan, korban terlihat bersama satu rekan lainnya sedang mengerjakan instalasi listrik di lantai tersebut. "Kondisi di lantai 21 memang kurang penerangan. Tidak hanya itu, kondisi angin pun cukup kuat lantaran tidak ada pelindung atau dinding gedung," bebernya.

PROYEK pembangunan apartemen kembali memakan korban. Setelah kasus di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, kali ini korban tewas terjadi di proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News