Lagi, Ruhut Minta Angie tak Bohong

Lagi, Ruhut Minta Angie tak Bohong
Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh duduk di kursi terdakwa pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (6/9). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul meminta Angelina Sondakh untuk jujur saat menghadapi persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (6/9).

"Karena background saya lawyer, saya ingatkan sesuai Undang-undang saksi tidak boleh bohong. Kalau bohong ancamannya tujuh tahun penjara. Tapi, kalau terdakwa memang boleh berbohong untuk mem-protect dirinya," kata Ruhut, Kamis (6/9), di gedung parlemen, di Jakarta.

Namun, imbuh dia, sebagai bintang iklan Partai Demokrat soal pemberantasan korupsi, Angie punya niat baik untuk mencegah dan memberantas korupsi. Karena itu, sudah seharusnya dia bercerita apa adanya soal kasus yang membelitnya itu.

"Yang terlibat ceritakan saja. Kita tidak mau ada kutil-kutil di partai saya. Kita maunya bersih," beber Ketua Departemen Komunikasi Partai Demokrat itu.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul meminta Angelina Sondakh untuk jujur saat menghadapi persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News