Lagi, Saksi Djoko Mengaku Diintervensi Penyidik KPK

Lagi, Saksi Djoko Mengaku Diintervensi Penyidik KPK
Lagi, Saksi Djoko Mengaku Diintervensi Penyidik KPK
JAKARTA--Setelah saksi Benita Pratiwi, membantah keterangan yang diberikannya kepada Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), giliran operator Komputer Korlantas Polri, Wasis Tripambudi, yang mengaku diintervensi penyidik KPK saat diperiksa.

Wasis mengakui mengantar empat kardus bersama Ketua Primkoppol Ajun Komisaris Besar Polisi  Teddy Rusmawan ke Plaza Senayan yang diduga untuk beberapa Anggota DPR. Meski demikian, Wasis berkelit tidak tahu apa isi kardus itu.

"BAP saya dikarang pak. Saya memang antar kardus ke Plaza Senayan bersama Pak Teddy. Tapi saya tidak tahu apa isinya," kata Wasis, saat bersaksi dalam perkara dugaan korupsi Driving Simulator SIM terdakwa bekas Kepala Korlantas Irjen Djoko Susilo, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (12/7).

Namun, Wasis mengaku diarahkan Penyidik KPK bahwa isi kardus itu adalah uang. "Tapi di BAP ditulis oleh penyidik isinya uang. Saya diarahkan penyidik kardus itu berupa dana," ujar Wasis.

JAKARTA--Setelah saksi Benita Pratiwi, membantah keterangan yang diberikannya kepada Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), giliran operator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News