Lagi, Soldado Beri Tottenham Kemenangan

Lagi, Soldado Beri Tottenham Kemenangan
Lagi, Soldado Beri Tottenham Kemenangan

jpnn.com - LONDON - Kehilangan Gareth Bale tidak membuat Tottenham Hotspur tumpul. Hal ini terbukti dalam dua pertandingan terakhir Tottenham di English Premiere League (EPL) yang semuanya berakhir dengan kemenangan.

Pekan lalu Tottenham mengalahkan Crystal Palace lewat gol penalti Soldado. Minggu (25/8) Spurs, kembali meraih tiga poin setelah mengalahkan Swansea City di Stadion Whiet Hart Lane. Kembali, Spurs menang lewat gol penalti Soldado.

Tottenham dan Swansea, saling melancarkan serangan di babak pertama. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, kedua kesebelasan tetap gagal menciptakan gol.

Anak asuhan Andrea Villas Boas tampil dengan agresifitas tinggi di awal babak kedua. Towsend melakukan percobaan di menit 54 namun masih melayang di atas mistar Swansea City.

Empat kemudian, Towsend kembali melakukan pergerakan di kotak penalti Swansea yang membuat pertahanan lawan harus menjegalnya. Tendangan penalti lalu dieksekusi Soldado yang dengan tenang menciptakan gol.

Kedua kesebelasan tetap tampil menyerang di sisa laga. Tapi hingga pertandingan berakhir, Tottenham berhasil menjaga keunggulan 1-0. (abu/jpnn)


LONDON - Kehilangan Gareth Bale tidak membuat Tottenham Hotspur tumpul. Hal ini terbukti dalam dua pertandingan terakhir Tottenham di English Premiere


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News