Lagu Ciptaan Laris, Pajak SBY Naik

Lagu Ciptaan Laris, Pajak SBY Naik
Foto: Abror Rizki/RUMGAPRES
JAKARTA - Hobi menciptakan lagu ternyata membuat kantong Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertambah tebal. Hal itu terungkap dalam acara penyerahan surat pemberitahuan tahunan (SPT) oleh Presiden SBY, Rabu (18/3).

Berbeda dengan penyerahan SPT tahun lalu, SBY tidak menyebutkan jumlah pajak yang dibayarnya untuk tahun 2008. Pada SPT 2008 lalu (tahun pajak 2007), pembayaran pajak SBY mencapai Rp 127 juta.

Meski SBY tak menyebutkan jumlah pastinya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan, pembayaran pajak oleh Presiden SBY pada 2009 meningkat dibanding tahun sebelumnya. ''Meski ini rahasia, dapat diungkapkan bahwa pembayaran pajak oleh Bapak meningkat,'' kata Sri Mulyani sambil melirik Presiden SBY yang ada di sebelahnya.

Menkeu menyatakan hal itu dalam peresmian gedung Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Jakarta dan pencanangan pembentukan KPP Wajib Pajak Besar Orang Pribadi oleh Presiden SBY di Jakarta kemarin.

JAKARTA - Hobi menciptakan lagu ternyata membuat kantong Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertambah tebal. Hal itu terungkap dalam acara penyerahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News