Lagu Khusus buat Ibra

Lagu Khusus buat Ibra
Lagu Khusus buat Ibra
PARIS - Zlatan Ibrahimovic menjadi fenomena di Ligue 1 Prancis. Didatangkan Paris Saint Germain (PSG) dari AC Milan pada awal musim ini dia langsung mencuri perhatian. Saat ini dia merupakan top scorer sementara Ligue 1 Prancis dengan 18 gol.

   

Performa PSG juga sangat bergantung kepada Ibrahimovic. Tidak heran, fans PSG semakin jatuh cinta kepadanya. Bahkan, seorang fans yang kebetulan juga rapper Prancis bernama Al Pach, menciptakan lagu yang didedikasikan untuk Ibrahimovic.

Al Pach menciptakan lagu yang diberi judul My Name is Zlatan. Lagu yang mulai diunggah di YouTube sejak 19 Desember lalu itu berisi pujian kepada striker asal Swedia itu. Bahasa yang dipakai pada lagu itu adalah bahasa Prancis.

Dalam klip video yang berdurasi 4 menit 18 detik itu, dimulai dengan gambarng seorang pemain berbaju biru dengan nama di punggung bertuliskan Zlatan. Setelah itu menggambarkan dielu-elukannya Ibrahimovic karena skill sepak bolanya.

PARIS - Zlatan Ibrahimovic menjadi fenomena di Ligue 1 Prancis. Didatangkan Paris Saint Germain (PSG) dari AC Milan pada awal musim ini dia langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News