Lakers Bawa Pulang Jordan Farmar

Lakers Bawa Pulang Jordan Farmar
Lakers Bawa Pulang Jordan Farmar
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers membawa pulang mantan pemainnya. Dia adalah Jordan Farmar yang musim lalu bermain di Liga Turki bersama Anadolu Efes. Farmar pernah memperkuat Lakers pada musim 2006-2010 silam.

Pemain berusia 26 tahun tersebut diikat dengan nilai kontrak Rp 11 miliar. Nantinya, Farmar akan berbaju Lakers selama semusim ke depan. Farmar pernah merasakan kejayaan bersama Lakers. Yakni ketika turut membantu Lakers mendapatkan juara pada musim 2009 dan 2010 silam.

Bagi Lakers, Farmar merupakan pembelian keempat sepanjang musim ini. Sebelumnya, Lakers sudah mengontrak tiga pemain. Mereka ialah Chris Kaman, Nick Young dan Wesley Johnson. Namun, Lakers juga harus kehilangan dua pemain bintangnya. Yakni Dwight Howard yang hijrah ke Houston Rockets serta Metta World Peace yang hengkang ke New York Knicks.

“Saya tahu bagaimana kendala yang kami hadapi musim ini. Dwight Howard juga pergi. Namun, ketika saya datang kesini untuk kali pertama, Lakers bukanlah tim dengan kualitas juara. Namun, inilah Lakers. Mereka membuat keputusan yang benar,” ujar Farmar seperti dilansir The Times, Kamis (18/7).

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers membawa pulang mantan pemainnya. Dia adalah Jordan Farmar yang musim lalu bermain di Liga Turki bersama Anadolu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News