Lakers Kerja Keras Cari Pengganti Kobe

Lakers Kerja Keras Cari Pengganti Kobe
Kobe Bryant. Getty Images
LOS ANGELES - Dalam semusim ke depan, jajaran manajemen Los Angeles Lakers dipaksa kerja keras untuk mencari pengganti Kobe Bryant. Sebab, kabarnya, Kobe yang selama ini menjadi legenda hidup Lakers bakal memutuskan pensiun.

Celakanya, hingga kini Lakers belum bisa mendapatkan kesepakatan dengan pemain yang dianggap memiliki kemampuan sepadan dengan Kobe. Hanya saja, beberapa nama sudah mulai diapungkan. Di antaranya ialah LeBron James dan Carmelo Anthony.

Kebetulan, kedua pemain tersebut juga akan habis kontrak pada musim 2014 mendatang. Kabarnya, keduanya juga ingin merasakan tantangan berbeda di klub lain. LeBron ingin hengkang dari Miami Heat, sementara Anthony ingin pergi dari New York Knick.

Namun, bukan berarti kedua pemain tersebut akan segera berlabuh di Lakers. Bisa saja keduanya akan bertahan atau malah hengkang ke klub lain. Laman ESPN bahkan menyebutkan bahwa LeBron ingin kembali ke Cleveland Cavaliers.

LOS ANGELES - Dalam semusim ke depan, jajaran manajemen Los Angeles Lakers dipaksa kerja keras untuk mencari pengganti Kobe Bryant. Sebab, kabarnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News