Lakers Tertahan, Celtics Lengser dari Puncak Wilayah Timur

Lakers Tertahan, Celtics Lengser dari Puncak Wilayah Timur
Lakers Tertahan, Celtics Lengser dari Puncak Wilayah Timur
CHARLOTTE - Pergantian tahun membuat NBA 2008-2009 kian seru saja. Tim-tim yang begitu dominan pada dua bulan pertama kini mulai tersendat. Termasuk dua finalis musim lalu, Boston Celtics dan Los Angeles Lakers. Akibatnya, papan atas serasa bergolak oleh ketatnya persaingan.

Celtics dan Lakers yang sejak awal musim lalu selalu berada di puncak klasemen wilayah timur dan barat kemarin WIB (7/1) sama-sama menuai kekalahan. Lakers dikalahkan New Orleans Hornets 105-116 di Staples Center. Sedangkan Celtics harus malu setelah ditekuk tim papan bawah Charlotte Bobcats 106-114 dalam sekali overtime.

Kekalahan kemarin WIB memang tidak menggoyahkan posisi Lakers di puncak klasemen sementara wilayah barat. Namun, dengan kemenangan itu Hornets mendekat di peringkat kedua. Tidak hanya Hornets, San Antonio Spurs yang menang 14 kali dalam 17 pertandingan terakhir juga siap mengancam peluang Lakers untuk mendapatkan home advantage dalam babak playoff nanti.

Lebih sial lagi Celtics. Kekalahan itu membuat mereka untuk kali pertama musim ini merasakan duduk di peringkat kedua klasemen sementara. Dengan rekor menang kalah 29-7, mereka harus tergusur dari puncak karena Cleveland Cavaliers memiliki rekor 27-6. Catatan Cavaliers tersebut sama dengan punya Lakers.

CHARLOTTE - Pergantian tahun membuat NBA 2008-2009 kian seru saja. Tim-tim yang begitu dominan pada dua bulan pertama kini mulai tersendat. Termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News